Rabu, 22 Desember 2010

di tunjungan hotel



Aku jalan-jalan ke tunjungan plaza., ehh ada seorang yg telpon aku and nyuruh aku datang hotel tunjungan. Iya kebetulan aku ada di sebelah (mau beli baju). Setelah di dalam kamar , aku ngajak dia mandi. Dia katanya sudah mandi. Ya udah aku mandi sendiri deh!!….. Setelah itu, aku langsung nyamperin dia yg tidur di sofa. Dia langsung nyiumin aku dan buka bh aku, klo dia sih nggak usah di buka (udah siap), lalu aku bj dia dan aku mulai posisi wot.

Dengan goyangan yg aduh hai enak banget, aku mau keluar wah….yummy.. Enak banget. saking enaknya aku sampek jerit-jerit, dan dia juga keluar ternyata klo bareng enak banget lho!!.
Aku langsung kekamar mandi, dan istrahat sebentar, kita ngobrol masalah kerjaan panjang lebar.

Dan kita mulai lagi deh dia jilatin punya aku. Gairahku mulai naik lagi dg ciuman yg mesra kita langsung posisi doggy , aduh yg keras dong!!! dia semakin semangat mainnya. Ohh yesss… ahhhh… Terus sehabis itu dia langsung posisi di atas aku . Aku mau keluar neh jeng !!! katanya.
Semakin dia udah dekat mau ’keluar’ di ujungnya kerasa enak bangethh. “Sayang…aku juga enak….. aku juga mau nyampek!”kataku. eh…. Dia ‘keluar’ duluan. Terpaksa aku tahan.
Lalu aku duduk sama dia sambil ngerokok di kursi duduk dekat jendela dan lanjut ke cerita tadi (ngobrolnya).

Lama kita ngobrol . Terus aku tiduran, dia langsung nyamperin. Dan aku bj punya dia trus posisi di doggy di pinggir sofa, dia mau masukin ke anal tapi nggak berhasil karena aku blum pernah, he…he… ! Dia ternyata masih kuat mainnya, hebat memang. Trus nggak sampek lima menit, “mas aku mau ‘keluar’ neh … yg cepat mas aku udah nggak tahan”.
Aku ‘keluar’ duluan karna tadi aku nggak nyampek. Lalu dia langsung balik badan aku dg posisi miring nancep banget. Semakin lama dia pelan- pelan, dia bilang ‘aku sebentar lagi jeng’, dia langsung tarik kondomnya dan di keluarkan di dada ku. Croooot……!

Aku langsung mandi dan dia duduk sambil ngerokok lalu aku nyamperin dia. ‘capek ya’? Dia bilang iya capek tapi enak he…he… Pas aku siap- siap mau pulang eh dia malah mintak lagi. iya… aku buka lagi deh baju aku dan dia cepat banget berdiri nya langsung ambil kondom dg posisi WOT aku semakin pelan semakin lama mainnya, dan ganti posisi dia di atas.
Eh ….dia bilang mau keluar, jangan dulu, aku juga mau keluar lho! kita bareng aja. Dia pelanin masuknya. Eeluss payudara aku mas, aku mau keluar, “iya jeng. aku juga mau deh….”
Dan akhirnya kita sama-sama puas…..

Ternyata dia hebat lho, dia emang lelaki jantan. Aku bilang ama dia klo aku nggak ngantuk aku pengen dugem ama dia. Kamu istrahat aja, kapan-kapan aja klo aku ke Surabaya,katanya.
Aku langsung kekamar mandi ganti baju dan aku juga capek dan ngantuk banget . aku juga sempat di fotoin dia (thanks). Lalu aku pamit ke dia.

Label: , , ,

1 Komentar:

Blogger mingsrilin mengatakan...

itulah SORGA di bumi...

14 Februari 2011 07.48

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda