Jumat, 24 Desember 2010

Menginap di Hyatt Hotel



Beberapa hari yang lalu, Jam 1 siang, dia sms kalau udah sampai Surabaya dan nginap di Hotel Hyatt.
Dan nyuruh aku datang pada jam 22:00 malam.
Karena hujan jadi aku datang ke Hyatt pada jam 21:30 (biasa takut telat).
Setelah masuk kamar, ternyata dia enggak pakai baju, katanya sich mau mandi.
Ya udah karna aku udah mandi, aku nunggu dia sampai selesai mandi sambil online pakai laptopnya dia.
Selesai mandi dia langsung tiduran sambil baca majalah, terus aku log off dulu dari online. Lalu Aku langsung nyamperin dia yang lagi tiduran, dan aku langsung tiduran di pundaknya sambil elus-elus celana nya. Karna burung nya udah tegang dan udah keras banget, jadi ku buka saja celana nya. :)

Tahap pertama di mulai. Dengan melihat burung nya yang sangat besar, bikin aku enggak tahan aja deh, dan dia langsung buka bh aku menciumin payudara aku yang bikin aku tambah bergairah. Setelah itu aku langsung jilatin anus nya, katanya dia paling suka di begituin.
Aku jilatin anusnya sampai puas, dan aku BJ sampai lama. Setelah lama enggak keluar dan sampai capek, ya udah istrirahat sebentar saja.
Habis itu aku BJ dan jilatin anus nya lagi dan ahirnya dia minta di gesek-gesek, karena gara-gara gesekan bikin enak dan enggak tahan pengen di masukin. Lalu mulailah ‘masuk .. keluar , masuk .. keluar, masukkk…… keluarr … Masss uukkk …. ‘
Eh enggak lama dia udah ‘keluuuuuar’.

Selesai ‘itu’ dia langsung tidur, karena aku belum ngantuk jadi aku online lagi sampai jam 1:00 malam lalu Aku juga tidur. Dan pagi nya aku bangun langsung mandi, karna dia belum bangun jadi aku mandi sendiri. Aku selesai mandi eh dia udah bangun, ya udah aku langsung nyamperin dia yang lagi baca Koran di tempat tidur. Dan tahap kedua di mulai, aku langsung jilatin anus nya lagi karna permintaan nya dia. Katanya enak dan mantap sipp, dan aku BJ juga ciumin dada nya. Karna dia udah horny banget aku langsung ambil kondom, dan aku jilatin anus nya juga di BJ biar benar-benar keras. Setelah keras banget dia minta posisi kesukaan nya yaitu posisi di gesek-gesek , yang bikin dia cepat keluar dan enggak tahan lama. ya ternyata benar cuman beberapa gesekan dia keluar deh. Udah selesai aku nonton tv sampai jam 9: 45

Lalu tahap ke tiga di mulai. dia menciumin payudara aku sampai ke memek aku , karena punya dia udah tegang dari tadi, langsung aja aku BJ juga jilatin anus nya lalu Aku pasang kondom nya.
Dan di mulai dengan posisi dogie di dekat jendela, ternyata enak di dekat jendela bisa sambil liat pemandangan yang indah. Karena buru-buru takut teman nya dia datang menjemput dia, jadi nggak bisa lama. Lalu di lanjutin posisi duduk yang bikin aku mau keluar dan orgasme , aku mau keluarr.. neh… jangan dulu aku juga mau keluar. Karena aku udah enggak tahan mau keluar jadi aku keluar duluan. He .. he .. he ..
Lalu dia minta di BJ aja sampai keluar karena dia belum ‘keluar’ … setelah aku BJ …. dia bisa orgasme
Lalu aku siap-siap pulang karena dia juga harus berangkat kerja. Kalau ke Surabaya lagi .. jangan Lupa hubungi aku ya …

Salam Peluk dan Cium dari aku
(maaf namanya di rahasiakan atas permintaan Beliau)

Label: , ,

1 Komentar:

Blogger Komang Budaarsa mengatakan...

Mantap deh

6 April 2011 14.59

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda