Senin, 10 Januari 2011

for someone special..

19078_1347971383350_1353287847_30981159_2114360_n

 

Ada seorang yang telpon, trus nyuruh aku cari tempat yang enak dimana. And kamar mandinya yang agak lebar dan bersih. Aku bingung ne… orang kok tanyak kayak gini biasanya orang langsung nggak pakai nanyak segala.
Aku bilang “wah aku nggak tau klo kamar mandinya yg lebar, klo yang bersih yang berbintang itu banyak”. Dia Tanya panjang lebar tentang aku ,aku sih agak sebel orang ini serius apa nggak. Aku takut di bohongi. Sudah agak lama dia telpon lagi klo sudah dapat tempatnya di somerset, trus dia nyruh aku masuk duluan , dia bilang karna dia masih ada tamu dan dia bisa datang jam 24:00 malam.
Aku bilang ngga ah… aku biasanya ngga kayak gini, biasanya aku di telpon suruh datang langsung ada orangnya. ngga kayak gini. Dia bilang aku serius kok, nggak mungkin aku bohongi kamu.


Aku ngotot aja aku ngga bisa klo ngga ada orang nya, entar aku di bohongi gimana?
Iya.. udah terserah kamu deh nanti klo aku sudah di kamar tak telpon tapi kamu bisa kan? Ya… bisa klo situ udah masuk asal nggak bohongi’ . lalu aku nunggu dia telpon.


Akhirnya pada jam 21:00 dia telpon dia bilang aku sudah ada di jalan! Lho katanya bisa nya jam 24:00 kok sudah ada di jalan. aku sih langsung pikiran aku nggak enak, ya… sudah kita liat aja, ne … orang bohong apa ngga. Dia bilang entar klo sudah nyampe tak telpon “ ok…. Aku siap- siap sambil nunggu dia telpon. Trus dia sudah dekat telpon lagi.


Aku sudah dekat neh… kamu ada di mana? Aku di koss lagian situ blum nyampek kok, dia bilang lho aku sudah dekat kok . kamu langsung berangkat aja kamu jauh apa nggak? bisa cepat apa ngga? Aku bilang bisa dong . kan udah malam ngga mungkin macet kan? Ya… tapi kamu berangkat sekarang aja entar kamu langsung tunggu di lobby aja. Aku lasung tanyak ke dia lho kok bullet sih . tadi bilang sudah dekat lho kok nyuruh aku datang duluan , aku ngga pernah kayak gini udah deh ! klo ngga serius nggak usah aja ! aku kok bingung , aku ngga pernah terjadi kayak gini. “ ok. !! lho jangan marah dong aku serius”. Klo kamu datang langsung kan aku ngga perlu nunggu lama kan?” Ya… tapi aku ngga pernah nglami kayak gini,mending ngga usah aja lagian udah malam….!! Kata ku.
Dia bilang “ ya… aku serius kok ngga percaya banget “. lho klo serius buktikan dong? Gimana caranya membutikan aku dari tadi bilang serius kok? Ya… tapi biasanya aku di sms nomer kamarnya klo serius! Ya… entar klo aku sudah masuk tak sms no: kamarnya.
“ Aku udah males sih takut di bohongi n. ngapain bingung sih klo dia bohong ya… tanyak aja langsung ke hotelnya. Apa betul kamar no itu ada penghuninya dgn atas nama **********”


Ahirnya dia sms no: kamarnya klo dikamar no: ini***
Aku langsung berangkat. Sudah agak dekat dia telpon , sudah di mana non? Aku sudah di dekat apartemen ne…! ohhh ya… udah entar langsung naik aja ya…!! Ok
Aku sampai masuk e… ternyata di dekat lift ada sekuriti ternyata aku di tanyain ktp. kan udah agak malam soalnya, biasanya klo aku datang ke situ kan ngga mlm banget.
Aku sudah naik di lantai*** aku bel… dia langsung buka kamarnya “aku ngga bohong kan?” katanya
He…he… ya… aku sudah percaya. klo sudah kayak gini kita ngobrol panjang lebar. Ahirnya pada jam 24:03 dia lasung nyruh aku buka baju, aku buka and dia langsung ciumin aku. dia bilang aku sudah seminggu ngga kayak gini ,sorri ya… klo agak ganas. “ ngga apa kok aku senang kok klo agak ganas” he….he… oh ya…. Iya dong. Dia ciumin aku semua sampai ke telinga, iya… aku langsung gairah aku langsung naik. Ya…ya… enak bange. Aku cium balik sampai ke punyanya dia aku jelatin punya dia, sampai ke bawahnya e… dia langsung bilang mau keluar. Trus say…. Trus yes….yes… aku sudah mau ne…aku keluarin di mulut ya….? Ya…. Ngga apa-apa. Dia langsung keluar.
Sorri say aku cepat entar kan masih ada sambungannya he….he… istrirahat sebentar sambil nonton tv dia sambil elus punya aku ya… emang naik dari tadi tapi kan di diemin….aku jilatin punya dia e… naik lagi cepat banget ya… udah dia langsung mintak kondom ya… sebentar aku pasang pelan- pelan.
Langsung ngambil posisi wot… dengan masuk di pelan- pelan sambil di goyang, ya…. Enak….. trus e… malah aku yang mau keluar duluan… aku udahh mau keluar ne…. ya…. Ngga apa2, akhirnya Aku yes….yes… dengan ngga tahan nahan enaknya, aku teriak… nyapek juga karna aku udah keluar ya agak lemas deh” dia mintak posisi( dogyy) . dengan cepat dia main kan , aku sudah kerasa klo dia mau keluar dari ujung nya he…. He.. Sambil narik tangan aku dia bilang aku ngga tahan ne …. Mau ke luar mendesah ya… dia langsung keluar deh….


Aku langsung ke kamar mandi.
Dia bilang aku tidur dlu ya… 5 menit bangunin ya !!! iya… aku sambil nonton tv e…kok malah aku ke tiduran juga ya… maklum lah capek
Dan pada jam 04:29
Dia bangun aku juga bangun dia tanyak kok aku ngga di bangunin sih? Ya maaf, aku juga ketiduran. “mandi bareng yuk” aku bangun langsung kekamar mandi. mandi bareng dengan air yg hangat . aku sabun punya dia, langsung naik deh… dengan posisi duduk dan posisi aku duduk kebelakang. dan dia mintak aku duduk di dekat wastavel dengan ganas dia main kan ya…. Dia keluar duluan deh. Selesai pada jam 05:10. aku mandi dan siap- siap mau pulang.
Eh .. beberapa hari kemudian dia telpon, aku minggu depan ke Surabaya lagi. Temanin aku ya.. !
“Iya “ jawab ku !

1 Komentar:

Blogger erwin hsipayung mengatakan...

huuuuuuuurrrrrrrrrrrrr

19 Maret 2011 00.23

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda