Jumat, 28 Oktober 2011

Menelisik Remang-remang Kehidupan Malam di Kota Malang

58512439525309662405

DUNIA remang-remang di Kota Malang ini, tak akan pernah mati. Segala sesuatunya mudah diselesaikan diatas ranjang. Sejumlah jenis pekerjaan bahkan sangat dekat dengan praktik prostitusi tertutup. Bagaimana sebenarnya kehidupan malam di kota ini? Tim Malang Post mencoba menelusuri kehidupan sejumlah pekerjaan yang dekat dengan pemuas syahwat.

Dalam sebuah room di suatu karaoke keluarga di kawasan jantung kota, malam akhir pekan lalu, Chintya, Dewi dan Maya (tiganya nama samaran) menemani tim Malang Post. Sejak awal, nyanyi bergantian, layaknya orang sedang menikmati karaoke.
Chintya, wanita 24 tahun dan dua temannya yang seusia itu adalah purel. Sepintas mereka bukan wanita sembarangan. Dari gaya bicara, tingkah dalam room sampai berbusana, wanita sawo matang itu seolah menegaskan dirinya adalah wanita yang tak bisa diajak pergi selain berkaraoke. Apalagi malam itu ketiganya berbusana feminim. Roknya panjang melebihi lutut. Dandan pun tak mencolok.
Dalam room, Chintya, warga Sawojajar ini jauh dari kesan menggoda. Tapi ia suka melepas senyum. Bersama tamunya, dia lebih memilih berdendang layaknya menikmati lagu-lagu yang sedang dinyanyikan. Sesekali ia berdiri, berkali-kali matanya memejam seperti larut dalam lagu.


‘’Saya suka nyanyi. Ini namanya kerja sekalian ngilangin stress,’’ ucapnya pelan lalu tersenyum. ‘’Kalau kesini boleh kontak lagi, tapi jangan macem-macem ya,’’ sambungnya dipenghujung acara karaoke.
Kesan pertama, tiga purel itu tak menggoda, apalagi mengumbar aurat. Namun dijanjian keesokan harinya, tiga wanita itu mulai berani. Cara menggodanya tak sembarangan, hanya lewat lagu.
Malam berikutnya setelah janjian sebelumnya, Chintya mulai memberi tanda kepada Malang Post. Pesan menggodanya hanya lewat lagu. Bagai sedang mengajak, berkali-kali ia mendendang lagu, ‘Aku sedang ingin’.
‘’Aku sedang ingin bercinta karena mungkin ada kamu disini. Ku ingin….,’’ nyanyinya berkali-kali mengikuti teks lagu. Dan malam itu, rupanya wanita tinggi semampai ini sedang ingin bercinta.
Malang Post pun mencoba menggodanya lewat sms, Chintya sempat berubah. ‘’Maaf, aku bukan cewek gampangan,’’ kilahnya via SMS. Namun setelah ditelepon dan ngobrol sebentar dia pun luluh. ‘’Jangan sampai teman-teman ku tahu,’’ pesannya.
Wanita ramah ini pun lalu meminta dijemput di rumah kontrakannya. ‘’Di hotel ini aja, gak usaha yang mahal-mahal, yang penting privasi terjaga,’’ katanya, sembari menyebut salah satu hotel yang boleh dibilang khusus melayani short time.
‘’Banyak teman ku yang gampang diajak check in,’’ ucapnya membuak cerita. Tapi untuk mengajak check in tidak boleh dilakukan secara terbuka. Harus menggoda. Kalau tidak menggoda, ya mereka akan menggoda. Itu pun dengan cara yang santun.
Penggalan syair lagu, ‘Aku sedang ingin bercinta karena mungkin ada kamu disini. Ku ingin….’ Adalah cara Chintya menggoda. Lagu itu adalah isyarat. ‘’Kalau ku suka orangnya, ya ku nyanyi lagu itu. Itu tandanya,’’ katanya sembari tertawa.
Tapi purel lainnya memiliki cara yang berbeda. Ada yang langsung ok ketika diajak sekali, tapi ada yang harus dirayu dulu. Kalau pun harus merayu-rayu terlebih dahulu, bukan berarti gratisan.
Tarifnya macam-macam. Chintya misalnya, berani diajak kencan dengan ongkos Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu. Tapi itu pun hanya short time. ‘’Itu gak mahal kok, kan aku bukan cewek panggilan. Tapi kalau aku suka orangnya ya gratis,’’ katanya membela diri.
Umumnya purel yang yang bisa diajak check in itu memang pekerja di tempat karaoke. Tapi ada juga yang tak terikat resmi. Mereka baru nongol di tempat karaoke jika ada janjian dengan tamunya.
Chintya memiliki empat teman mahasiswi yang nyambi purel plus yang tak terikat resmi di tempat karaoke. Jika menemani nyanyi, mereka harus diberi tips lebih dari Rp 250 ribu. Kalau kurang, besok-besok dijamin mereka tak akan mau lantaran menilai tamunya pelit.
‘’Nah mahasiswi yang nyambi purel itu bisa diajak gituan (check in) asalkan di hotel mewah. Jangan hotel buat gituan,’’ katanya sembari menyebut sejumlah hotel short time di kota ini.
Soal ongkos, dia tak bisa memastikan. ‘’Kira-kira diatas Rp 300 ribu lah. Persisnya gak tahu, soalnya gak ngomong-ngomong,’’ terangnya.
Chintya sempat memberi nomor telepon seorang mahasiswi yang nyambi purel. Tapi ketika di hubungi Malang Post, ternyata mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta itu sedang di Jakarta.
Awalnya mahasiswi itu sempat mempertanyakan tahu nomor ponselnya dari siapa. Setelah diyakinkan bahwa temannya Chintya, barulah dia welcome. ‘’Lain kali aja mas. Ntar kalau balik ke Malang ya,’’ ucapnya.
Ada juga kisah kehidupan mahasiswi yang nyambi purel jadi wanita simpanan. Ia lupa pria itu pejabat atau pengusaha. ‘’Ada yang bilang pejabat, tapi temen ku itu bilang kontraktor,’’ kata dia.
Setelah jadi simpanan, mereka meninggalkan pekerjaan sebagai purel. Tapi kalau tak jadi simpanan lagi, pasti akan kembali ke dunia asalnya, purel

18 Komentar:

Blogger iwan mengatakan...

boleh tuha,bisa g

27 Januari 2012 pukul 04.19

 
Blogger iwan mengatakan...

cakep jga

27 Januari 2012 pukul 04.20

 
Blogger fauronny mengatakan...

mantap....

25 Juni 2012 pukul 13.32

 
Blogger Nudis mengatakan...

Wow... mantap2 nih.
Ijin copas artikelnya di http://kimcil.net/ ya bos.....

thanks

10 November 2012 pukul 12.15

 
Blogger ANI SULISTIAWATI mengatakan...

nomer hp atau pin ny bleh tuh d share

12 Maret 2013 pukul 11.56

 
Blogger Unknown mengatakan...

minta no.hp kalo boleh ? hehe :)

2 Juli 2013 pukul 19.00

 
Blogger Unknown mengatakan...

Buat cwo2 n Om2 yg kesepian butuh kepuasan sex bs langsung booking via sms 08384-8888-098 (24Jam) KHUSUS YG SERIUS...!!!

https://www.facebook.com/pages/Cewek-cewek-panggilan-Bispak-SANGE-Malang/322718454551053?hc_location=timeline

13 Juni 2014 pukul 03.35

 
Blogger Unknown mengatakan...


Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_395_895_979 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

30 April 2015 pukul 22.38

 
Blogger Unknown mengatakan...

Chinese, Male, 26, Malang. Haus Sex.. Mencari partner sex Wanita.. Umur ga masalah 15-45.. yang penting asoy geboy hottt.. Main di hotel aja nanti saya yang tanggung biayanya.. Pengennya main seharian.. Biar puass.. ADD langsung Pin bb sy: 56C18149

21 September 2015 pukul 12.26

 
Blogger Unknown mengatakan...

Cara Mudah Dapat Transfer Uang

24 Februari 2016 pukul 16.12

 
Blogger Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita kesepian yang mencari mencari mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor IM3 (INDOSAT): 085655413889.

7 Maret 2016 pukul 09.04

 
Blogger Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomorr IM3 (INDOSAT): 085655413889.

7 Maret 2016 pukul 09.05

 
Blogger gigolo mengatakan...

Bagi tante2 kesepian ,siap nemenin umur 20th ni pin e 5D42CDF6 .malang batu

21 Agustus 2016 pukul 07.22

 
Blogger Kristina Marissa mengatakan...

melayani pijat panggilan 24 jam malang . 08155935939. Tlfn/sms . dijamin terpuaskan. cantik2, imut, ramah, sexy

28 Agustus 2016 pukul 10.29

 
Blogger Unknown mengatakan...

Gadis janda ibu2 tante2 btuh kepuasan hubungi 5D42CDF6 batu malang

2 Januari 2017 pukul 03.20

 
Blogger Unknown mengatakan...

Ojek plus expres batu malang wa 085739290143

16 Maret 2017 pukul 01.02

 
Blogger Moh Hadi Wijaya mengatakan...

089524392106
20th

26 Agustus 2017 pukul 22.23

 
Blogger Jasa Online mengatakan...

Jual Cytotec Obat Aborsi Asli Obat Penggugur Kandungan, Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Murah, Obat Penggugur Kandungan menjual Obat Aborsi Aman, Obat Aborsi Asli Ampuh, Obat Cytotec, Obat Aborsi Manjur, dan Cara Menggugurkan Kandungan.
Obat Aborsi Cytotec dan Obat Gastrul
Jual Obat Aborsi
Obat Aborsi
Obat Penggugur Kandungan
Jual Obat Cytotec
Jual Obat Aborsi Ampuh
Jual Obat Aborsi Asli Tuntas
Cara Menggugurkan Kandungan Janin
Obat Aborsi Asli Aman
Obat Aborsi Cytotec
Jual Obat Cytotec
Jual Cytotec Asli
Jual Cytotec
Klinik Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Asli
Jual Obat Aborsi Asli Ampuh
Jual Obat Aborsi Asli Tuntas
Jual Obat Aborsi Asli Manjur
Obat Penggugur Kandungan Aman
Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Cytotec Asli
Obat Aborsi Asli
Klinik Aborsi

6 September 2017 pukul 01.07

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda