Jumat, 22 April 2011

Gadis Bali Juara Kontes Bikini Internasional

 

 

gadis bali

Hampir setiap tahun Indonesia mengirimkan delegasi perempuan terbaik untuk mengikuti ajang kontes Miss Universe atau pun Miss World.
Namun, dalam perjalanannya perwakilan Indonesia kerap pulang tanpa gelar juara. Lihat saja seperti yang dialami Artika sari Devi dan Nadine Chandrawinata beberapa waktu lalu.
Tetapi, siapa menyangka jika perempuan Indonesia ternyata juga pernah menjuarai kontes tubuh se-dunia? Adalah Yoke Paramita Djati Walujo, perempuan asal Bali ini berhasil menjadi juara dalam ajang kontes bikini se dunia yang diselenggarakan di China 2009 silam.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Yoke menjadi juara dalam acara Miss Tourism Queen Internasional 2009 di Negeri Tirai Bambu. Sayangnya, Yoke tidak mengatasnamakan perwakilan dari Indonesia, melainkan dari Bali.
Padahal, sebanyak 120 kontestan lain yang berhasil disingkirkan Yoke, masing-masing mewakili negaranya. Entah mengapa hal itu tidak dilakukan Yoke.
Ajang Miss Tourism Quenn International ini sudah digelar sejak 1949 silam dan sedikitnya 80 negara sudah turut serta dalam acara ini. Saat Yoke berhasil meraih gelar juara, dia menyingkirkan dua kompetitor beratnya yakni Ekaterina Grushanina dari Rusia dan Staodub dari Ukraina.
sumber : detik..com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda